Selasa, 21 Mei 2013

Tren Warna Make Up Terbaru 2013 Taboo Tropical Dari MAC

Tren Make Up Terbaru 2013 Taboo Tropical Dari MAC - Sebentar lagi produsen kosmetik make-up MAC akan meluncurkan tren make terbarunya dengan tema Taboo Tropical. Koleksinya sangat menarik dan makin banyak pilihan, saya sakin Anda para penggemar MAC setelah melihat tren warna make- up MAC pasti ingin memilikinya. Mari kita lihat apa saja tren warna make-up Taboo Tropical dari MAC.


MAC Cosmetics Mineralize Eyeshadow Duo
Bagi Anda penyuka riasan mata yang ringan, menempel dan tahan lama Mineralize Eyeshadow merupakan pilihan yang tepat. Mineralize Eyeshadow mempunyai sifat yang unik aplikasi yang sangat tipis dan ringan, dan mudah, kaya warna selain itu juga meninggalkan dimensi shimmer lembut pada kulit.  MAC Cosmetics Mineralize Eyeshadow Duo tersedia dalam lima pilihan warna, pada situs resminya MAC Cosmetics Mineralize Eyeshadow Duo dipatok dengan harga $21 atu sekitar Rp. 199.500.




Kohl Power Eye Pencil
Untuk riasan yang lebih menggoda MAC pada trend warna kali ini memiliki  Kohl Power Eye Pencil yang memiliki semua intensitas dan kekuatan warna hitam ultra-lembut. Diformulasikan khusus untuk memberikan kesan dalam dan intens pada mata. Kohl Power Eye Pencil ini juga bisa dibaurkan dengan eyessdow atau untuk smudge. Kohl Power Eye Pencil tersedia pada situs resminya dijual dengan harga $16 atau 152.000. Sedangkan untuk edisi terbatasnya Glamour Daze Kohl Power Eye Pencil dijual dengan harga $16.5 atau sekitar 156. 750.




MAC Cosmetics Mineralize Skinfinish
Untuk menciptakan kesan kulit mulus dengan salah pilihan warna yang menawan MAC menghadirkan MAC Cosmetics Mineralize Skinfinish yang tersedia dalam empat pilihan warna dengan satu warna limited edition Porcelain Pink. Selain itu Mineralize Skinfinish juga hadir dengan warna Natural yang tersedia dalam 10 pilihan. MAC Cosmetics Mineralize Skinfinish dan MAC Cosmetics Mineralize Skinfinish Natural dijual dengan harga $30 atau Rp. 285.000.




MAC Cosmetics Mineralize Blush
Bagi Anda yang suka make-up minimalis ringan Anda pasti ingin mempertimbangan  untuk menambahkan MAC Cosmetics Mineralize Blush pada koleksi kosmetik Anda. MAC Cosmetics Mineralize Blush tersedia dalam enam pilihan warna yang dijual $25.




MAC Cosmetics Mineralize Lipsticks
Dengan mineral moist complect A77 Mineralize Lipsticks langsung memelihara bibir dengan kelembaban maksimum serta tersa ringan dan tidak lengket, lipstik dapat menempel sempurna dengan sekali polesan dan warna juga tahan lama. MAC Cosmetics Mineralize Lipsticks yang dijual dengan $22 tersedia dua belas warna pilihan, dan sayangnya semuanya limited edition.




MAC Cosmetics Lip Pencils
Sempurnakan bentuk bibir Anda dengan 33 warna lip pencils edisi Taboo Tropical. MAC Cosmetics Lip Pencils memiliki warna dengan edisi terbatas seperti Emrace Me, Just My Type, Silly, Ablaze dan  Heroine. Untuk harganya dipatok $15.




MAC Cremesheen glass
Bibir akan terlihat makin sexi dengan 18 pilihan warna MAC Cremesheen glass yang dijual dengan $20.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar